Saturday 03rd December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

50 Game iOS Terbaik 2012 (Bagian-2)

posted by Akmal Fahmi
50 Game iOS Terbaik 2012 (Bagian-2)

39. Shark Dash

Shark Dash seakan-akan menunjukan sisi lain dari Gameloft. Gameloft sebenarnya dikenal dengan pembuat game bergaya console-nya, seperti N.O.V.A. 3 dan Heroes of rder & Chaos. Shark Dash sendiri adalah game bergaya puzzle berbasis fisika. Selain mendidik, game ini juga sangat menyenangkan. Anda harus mengontrol ikan hiu untuk menyelamatkan istrinya dari bebek karet jahat. Anda harus menghindari rintangan dan mengumpulkan poin.

38. Epic Astro Story

Kairosoft adalah perusahaan pembuat game yang terkenal karena jalan cerita dalam setiap game-nya yang dinilai bagus. Epic Astro Story adalah salah satu karyanya. Disini anda harus bertanggung jawab untuk mengelola sumber daya tambang di planet alien, membangun pabrik dan rumah, menjelajah planet lebih dalam lagi untuk mendapat sumber alam baru, dan melindungi planet anda dari serangan alien lain.

37. Bad Piggies

Rovio mungkin sudah terlalu banyak membuat seri dari Angry Bird. Menghindari kebosanan penggemarnya, Rovio membuat Bad Piggies. Disini para babi musuh bebuyutan para kelompok burung harus mengendarai sebuah kendaraan untuk menyelesaikan tujuannya. Permainan yang disajikan tidak seperti Angry Birds. Dalam Bad Piggies anda harus membangun sendiri kendaraan para babi dari kubus, sepatu roda dan botol dan anda harus menyusunnya sendiri agar stabil dan kuat.

36. Ghost Trick: Phantom Detective

Tidak banyak game yang dimulai dengan kematian karakter anda. Tapi inilah Ghost Trick, anda harus bermain sebagai roh dan harus memecahkan misteri atas kematian karakter anda sendiri.

35. Frederic: Resurrection of Music

Rock Band dan Guitar Hero telah sering mengenalkan anda dengan musik rock klasik, tapi tidak dengan musik klasik. Frederic: Resurrection of Music yang akan mengambil bagian ini. Musik-musik yang ditampilkan dalam game ini semuanya ciptaan Frederic Chopin, seorang master komposer dan pianis abad 19. Konsepnya sama seperti Rock Band dan Guitar Hero, tapi disini anda akan memainkan piano.

34. Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos adalah game pertama berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) untuk iOS, dan Gameloft melakukannya dengan baik dengan menyeimbangkan antara peta dan karakter. Setiap minggu akan dihadirkan 6 karakter baru yang dapat anda pilih. Bila anda berhasil membunuh musuh anda, maka level anda akan naik.

33. Beat Sneak Bandit

Game buatan Simogo ini mengharuskan anda untuk mengendalikan seorang pencuri yang ingin mencuri jam. Pada game ini, waktu adalah segalanya. anda harus menghindari security dan kamera pengawas, dan harus melalui pintu otomatis dengan cepat.

32. Triple Town

Bila anda pertama kali melihatnya, Triple Town akan terlihat seperti Match-3 game standar. Tapi, bila anda mulai bermain, anda akan menemukan sesuatu yang berbeda didalamnya. Bila anda penasaran, anda patut mencobanya sendiri. Sebagai catatan, pada setiap levelnya anda tidak bisa menerapkan strategi yang sama.

31. LostWinds2: Winter of the Melodias

Kebanyakan game iOS menggunakan layar tunggal atau aksi berlari tanpa henti, dan game seperti LostWinds 2: Winter of the Melodias seakan seperti menjadi angin segar bagi para pecinta game iOS. Anda akan bermain sebagai Toku, seorang pemuda dengan tugas berat yang harus diemban dimana dunianya mendapat kutukan es. Penasaran? silahkan dicoba sendiri…

30. Jack Lumber

Kolaborasi antara Sega dan Owlchemy Labs adalah Jack Lumber. Jack Lumber adalah geme action dimana mirip Fruit Ninja. Anda akan bermain sebaga Lumber Jack legendaris yang ingin membalas dendam ke pohon yang sudah membunuh neneknya. Jadi anda harus memotong potongan kayu yang terlempar ke udara.

29. Grand Theft Auto: Vice City

Pada tahun 2011, Rockstar mencatatkan diri sebagai game terbaik dengan Grand Theft Auto 3. Kali ini GTA Vice City masuk dalam 50 besar game terbaik 2012. Cara bermainnya sama saja dengan GTA 3, yang membedakan hanya kota-nya saja. sehingga misi yang dilakukanpun juga akan berbeda.

28. Modern Combat 4: Zero Hour

Dalam Modern Combat 4: Zero Hour, anda akan disajikan dengan berbagai macam mode, banyak sekali upgrade, dan dapat dimainkan multiplayer, hebatnya lagi, semua itu terangkum dalam iOS. Game ini menyajikan grafis yang mengagumkan dan konrol yang baik.

27. Avengers Initiative

Marvel memang membuat Avengers Initiative bukan gameplay original dari Marvel. Marvel mengadopssinya Epic’s Unreal. Tapi Marvel telah memperbaikinya dengan tampilan grafis yag mengagumkan. Anda akan bermain sebagai Hulk dan harus melindungi S.H.I.E.L.D. dari berbagai ancaman. Anda juga diharuskan memburu ISO-8 dan poin yang dapat digunakan untuk membuka kostum baru dan kemampuan baru.

26. Spin Up

Spin Up adalah game berbasis arcade high-score dengan gameplay yang unik. Anda harus memutar beberapa segmen dari elevator luar angkasa untuk menyelamatkan astronot didalamnya agar bisa bertahan. Anda akan disuguhkan dengan grafik retro yang menyegarkan.

25. Angry Birds Star Wars

Judul game ini seakan-akan menggabungkan 2 nama besar dunia hiburan, Angry Birds dan Star Wars. Seri terbaru Angry Birds ini benar-benar game yang sangat mengagumkan. Mirip dengan latar Star Wars, tapi tidak menghilangkan ciri khas Angry Birds. Tentu saja para burung dan babi juga akan berperan sebagai karakter dalam Stra Wars, seperti Luke Skywalker, Obi-Wan, Leia, Stormtroopers, dan Darth Vader.

24. Arc Squadron

Apabila anda pemain Nintendo jaman tahun 90-an, anda pasti menyukai game Star Fox. Arc Squadron bisa jadi pengingat bagi anda mengenai game Star Fox. Di dalamya, anda akan bermain sebagai pilot pesawat luar angkasa dimana harus melawan berbagai macam musuh dan melawan bos besar di tiap levelnya.

23. Waking Mars

Tiger Style Games adalah perusahaan dibalik Waking Mars. Dalam game ini, anda berperan sebagai astronot dimana mempunyai misi untuk menjelajahi Mars. Anda akan bergerak menggunakan jetpack, menanam tanaman, dan menumbuhkan tanaman tersebut agar Mars layak huni.

22.Sky Gamblers: Storm Raiders

Seri Sky Gamblers adalah salah satu game iOS dengan grafis yang fantastis. Tidak hanya dari grafis, game ini juga mempunyai latar yang bagus, yaitu Perang Dunia II. Anda akan bermain sebagai salah satu pilot pesawat tempur dan membasmi musuh-musuh anda.

21. Zuma’s Revenge HD

Game klasik Popcap, Zuma telah hadir di App Store. Dalam Zuma’s Revenge HD, permainan tidak terlalu bayak berubah dari versi originalnya dimana anda harus menembakkan kelereng dengan warna tertentu ke deretan kelereng dengan warna yang sama.

20. Jazz: Trump’s Journey

Jazz: Trump’s Journey adalah game unik dengan berbagai level. Dalam game/ ini anda akan bermain sebagai Trump, seorang pemain terompet yang akan memulai membentuk band-nya. Anda harus menyusuri seluruh kota untuk mencari anggota band anda. Setiap anda berhasil mendapatkan anggota, maka anda akan mendapatkan alat musik baru.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment