Friday 02nd December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

50 Game iOS Terbaik 2012 (Bagian-3)

posted by Akmal Fahmi
50 Game iOS Terbaik 2012 (Bagian-3)

19. Swordigo

Apabila anda pernah memainkan Mario versi klasik dan Zelda dan anda rindu untuk memainkannya kembali, maka Swordigi-lah jawabannya. Game ini merupakan kombinasi antara platfrmer dan RPG. Misinya adalah untuk menyatukan potongan-potongan pedang. Tapi untuk melakukannya, anda harus menyelesaikan puzzle.

18. Star Marine: Infinite Ammo

Salah satu game klasik karya NES adalah Star Marine: Infinite Ammo, game shooter dimana anda harus menembak semua musuh ada. Disini anda akan bermain sebagai manusia yang mengalami pendaratan darurat di sebuah planet yag dihuni oleh para robot.

17. N.O.V.A. 3: Near Orbit Vanguard Alliance

Hampir sama seperti Modern Combat 4: Zero Hour, Gameloft masih senang membuat game dengan desain futuristis seperti pada N.O.V.A. 3. Dalam game sci-fi ini anda akan menemukan kendaraan besar yang canggih seperti para robot dan kelebihan game ini adalah dapat dimainkan hingga 12 pemain. Untuk grafis, tidak usah diragukan lagi.

16. Blast-A-Way

Illusion Labs telah membubuhkan nama mereka di App Store dengan game berkualitas seperti Labyrinth 2 dan Touchgrind. Tapi Blast-A-Way dirasa seperti masterpiece dari Illusion Labs. Anda akan bermain sebagai robot kecil dimana harus mengalahkan musuh di tiap levelnya dan membebaskan rekan yang ditahan. Blast-A-Way menggunakan grafik 3D deangan teksturr realistis.

15. Magic 2013

Magic adalah salah satu game yang tidak pernah mati termakan waktu dan kali ini, Magic 2013 telah merambah iPad. Dalam game perang kartu klasik ini, anda akan berperan sebagan penyihir dengan susunan kartu yang menunjukkan kemampuan mantra yang anda kuasai. Cara bermainnya pun sama seperti game-game perang kartu pada umumnya.

14. Walking Dead: The Game

Game seri petualangan dari Telltale Games ini telah memenangkan kategori Game of the Year dari ajang Spike Video Game Awards. Dalam game ini, anda harus bertahan dari serangan zombie yang telah menguasai dunia. Anda harus melindungi gadis muda agar tidak terkena serangan dari para zombie. Hidup atau mati gadis itu, akan mempengaruhi jalan anda selanjutnya.

13. Punch Quest

Madgarden Games dan RocketCat Games berkolaborasi untuk menciptakan game auto-runner liar, Punch Quest. Sambil berlari, anda harus melawan atau melewati monster yang ada dalam kastil. Pukul tengkorak kepala untuk mengalahkan kalelawar berbahaya.

12. Lili

Dalam Lili, anda akan bermain sebagai seorang murid yang mencoba untuk menyelesaikan tesisnya di pulau Geos. Geos tidak seperti pulau pada umumnya, dalam pulau ini para roh adalah pembantu dan roh-roh ini mulai menginginkan kebebasan. Walaupun game ini termasuk game yang tidak rumit, tapi game ini memiliki kisah petualangan yang unik.

11. Devil’s Attorney

Devil’s Attorney adalah game dengan latar komedi. Anda akan bermain sebagai Max McMann, seorang pengacara dimana harus melindungi client-nya dengan berbohong. Disini anda harus melawan pengacara lainnya dan kembali lagi, anda harus melindungi client anda.

10. Bladeslinger Ep. 1

Bladeslinger Ep. 1 adalah game yang gelap dan kelam. Game yang terinspirasi dari Devil May Cry dan seri Stephen King’s The Dark Tower ini menceritakan tentang seorang koboy dengan tangan robot yang harus menjaga kampung halamannya dari serangan para monster. Bladeslinger adalah game freestyle combat system dimana lebih rumit dari Infinity Blade.

9. Metal Slug 3

Metal Slug 3 bisa dibilang game yag tidak mati termakan waktu. Walaupun hanya menggunakan grafis 2D, game ini tetap seru untuk dimainkan. Anda juga dapat bermain secara multiplayer dengan menggunakan Bluetooth. Kesuksesannya dari dulu saat PS 1 booming hingga sekarang menarik para pengembang untuk mengaolikasikannya kedalam iOS.i

8. Puzzle Craft

Dalam game ini, anda harus membangun kota dengan bahan baku dari ladang dan tambang yang ada. Menggabungkan antara bertanam, batu, dan binatang ini akan menciptakan sesuatu yang baru yang dapat membantu anda membangun sebuah kota.

7. Fairway Solitaire

Versi video game dari solitaire sebenarnya sudah ada lama sejak solitare menjadi game wajib dalam Windows. Fairway Solitaire adalah game dengan kombinasi antara solitare dengan golf. Anda tetap harus memainkan semua kartu, tapi beberapa kartu merupakan jebakan pasir dan kubangan air.

6. Total War Battles

Apabila anda ingin menguji kemampuan strategi anda, maka anda harus mencoba Total War Battles. Game yang berangkat dari game PC ini memang telah didesain untuk layar toucscreen. Anda harus mengontrol pasukan yang terdiri dari pasukan pemanah, pasukan bersenjata, dan pasukan garis depan. Game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer dengan melawan teman anda sendiri dalam jaringan yang sama.

5. Horn

Horn adalah game berbasis RPG dimana anda bermain sebagai seorang anak laki-laki yang terbagun dan melihat desanya telah hancur oleh serangn misterius. Setiap orang dan binatang berubah menjadi monster raksasa. Yang harus anda lakukan adalah harus melawan mereka dan mengembalikannya ke wujud semula.

4. Fieldrunners 2

Dalam Fieldrunners 2, anda harus membuat bangunan tua menjadi baru kembali. Anda harus membuat rute sendiri dengan menempatkan beberapa tanda ke bangunan tersebut. Tapi anda akan dihadang oleh musuh yang siap menghentikan aksi anda.

3. Bastion

Bastion adalah game berbasis RPG yang sebenarnya tahun 2011 telah rilis tapi untuk Xbox Live Arcade. Banyak yang bisa dikagumi dari Bastion, seperti seni grafis yang mengagumkan dan narator yang bagus. Dalam game ini, anda akan disuguhkan banyak sekali musuh  yang tentunya bervariasi. senjata yang dapat di-upgrade dan cerita yang bagus tentunya menjadi salah satu game yang paling dimintati di iOS.

2. Air Mail

Air Mail adalah game perang udara. Kelebihan Air Mail dari game sejenisnya adalah lebih berwarna, lebih menyenangkan, dan lebih terang. Anda akan berperan sebagai pengantar surat yang harus menggunakan pesawat untuk mengantarkan suratnya. anda harus menghindari serangan musuh dan anda juga bisa menembak jatuh pesawat musuh.

1. Rayman Jungle Run

Dan yang menjadi juara adalah Rayman Jungle Run. Game ini unik dan dirasa beda dari game-game lainnya. Dengan sekali sentuh, anda bisa melompat, memukul, dan melewati segala halangan. Game ini juga mendapat predikat game dengan desain terbaik tahun 2012 dari para gamer iOS.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment