Saturday 10th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

8 Game Android Terbaik Versi Akhir Tahun!

posted by Destriana
8 Game Android Terbaik Versi Akhir Tahun!

Sudah mempersiapkan diri untuk menyambut akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013? Libur natal dan tahun baru akan segera tiba, apakah anda sudah menyiapkan agenda game yang akan menemani libur panjang anda? Jika belum, maka berikut ini akan kami rekomendasikan 8 game seru yang layak untuk mengisi liburan anda.

 

1. Trial Xtreme 3

 

Yang pertama adalah game yang sudah mencapai 40 juta downloader di berbagai negara, berjudul Trial Xtreme 3. Trial Xtreme mengambil genre extreme-racing, anda akan memainkan seorang pembalap yang akan menaklukan puluhan level balap. Setiap level anda akan dihadapkan oleh berbagai tantangan yang bersetting di penambangan, pipa air dan tempat extreme lainnya. Game ini juga menyediakan fitur untuk bermain dengan teman-teman anda secara online untuk mendapatkan posisi sebagai pembalap extreme terbaik. Selain itu kita juga berkesempatan untuk memodifikasi penampilan karakter dan tunggangan kita.
2. TurboFly 3D

 

Anda mencari game balap yang menarik dan futuristik? TurboFly 3D mungkin jawabannnya. Game ini memang bukan tergolong baru, namun penambahan fitur 3D bisa jadi merupakan suatu penyegaran sehingga layak untuk dimiliki. TurboFly menawarkan berbagai mode-game yang inovatif, berbagai macam track yang menantang, serta berbagai macam pesawat dan senjata yang unik.
3. Skylanders Cloud Patrol

 


Anda merasa asing dengan judul game ini? Game yang ber-genre Shooter ini dijamin akan menghibur anda selama masa liburan. Anda ditugaskan untuk mengamankan area udara desa anda dari serangan troll. Bagaimana anda tertarik dengan game ini?
4. Turret Commander

 


Pada game ini anda adalah bertugas sebagai satuan pengaman udara. Anda ditugaskan untuk menembak jatuh pesawat musuh yang membahayakan wilayah udara anda. Anda diharuskan menyelesaikan 20 level yang tersedia, semakin meningkat level maka lawan anda akan semakin kuat, namun tenang saja anda juga bisa mengupgrade persenjataann anda menjadi lebih powerful.
5. The Pyraplex

 


Game ini bergenre simulasi yang bersetting di mesir pada masa lampau. Anda ditugaskan membangun pasar di sebuah pyramid, berbagai macam fitur membuatnya menarik untuk dimainkan. Untuk membangun sebuah piramid anda harus mengumpulkan resource sebanyak-banyaknya dengan cara berdagang.
6. Draw Rider

 


Mungkin game ber-genre ini sudah banyak banyak beredar di dunia game smartphone. Namun, dengan kemasannya yang lebih unik membuat game ini layak untuk dimainkan. Anda harus membawa motor tunggangan anda tiba di garis finish tanpa terjadi kecelakaan. Setiap levelnya, menyuguhkan tantangan yang berragam. Game ini hanya berwarna hitam dan putih seperti anda berada pada dunia gambar. Tidak hanya itu, anda juga bisa membuat track anda sendiri untuk dimainkan dengan teman-teman anda.
7. Salvo Saga (Manic Shooter)

 


Salvo saga adalah game ber-genre Shooter. Permainannya sangat simpel, anda harus mengalahkan musuh sambil menghindari peluru yang di tembakkan oleh musuh anda. Permainanya mudah untuk dimainkan, anda tinggal melakukan tapnuntuk menembak musuh dan slide untuk bergerak. Jika anda merasa kesulitan pada setiap levelnya anda dapat melakukan upgrade senjata pada karakter anda. Terdapat 5 jenis tembak yang dapat digunakan dalam permainan ini, antara lain Parrarel, Wide, Laser, Chase dan Special.

Bila pada pertengahan permainan anda tak ada tempat lagi untuk bergerak menghindari tembakan musuh, maka anda dapat memilih Bomb yang akan menghapus semua serangan musuh yang mengarah kepada anda. Untuk mengisi liburan game ini sangat direkomendasikan, karena permainannya yang seru dan futuristik.

 

8. Yumm

 

Berhati-hatilah dengan makhluk pada game ini. Karakter makhluk pada game ini akan mengigit dan memasukkan apapun ke dalam mulutnya. Jadi, anda harus berhati-hati menjaga jari anda ketika ingin melakukan sesuatu. Makhluk pada game ini diberi nama “Yumm”.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment