Saturday 03rd December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Bakso Keju dan Jamur Bintoro, Cara Beda Nikmati Bakso

posted by Aisyah Nawangsari
Bakso Keju dan Jamur Bintoro, Cara Beda Nikmati Bakso

Bakso yang terbuat dari daging? Sudah biasa! Ini baksi yang lain daripada yang lain! Bakso dari adonan daging yang diisi dengan keju atau jamur. Mungkin Divas juga sering mendengar bakso keju dan bakso jamur, atau mungkin sering memakannya. Tapi jangan pernah mengaku penggemar bakso keju dan bakso jamur sejati kalau belum mencoba yang satu ini!

Kedai bakso keju dan bakso jamur Bintoro bertempat di jalan Bintoro, Surabaya. Atau untuk lebih mudahnya, kedai ini berada di belakang Rumah Sakit Darmo Surabaya.

Kedai legendaris ini memang hanya terdiri dari sebuah gerobak dan beberapa meja kursi, tapi tempatnya bersih dan nyaman. Tak jarang juga orang-orang bermobil dan bergadget banyak datang untuk menikmati bakso keju dan jamur Bintoro.

Tidak banyak yang spesial memang dari bakso keju dan bakso jamur Bintoro selain rasanya yang beda daripada yang lain. Rasa dari bakso ini sangat pas, tidak terlalu asin ataupun terlalu gurih. Keju yang dipilih pun tidak bikin eneg. Selain bakso keju dan bakso jamur, Divas juga bisa menikmati bakso isi telur puyuh, tahu putih, tahu coklat, mie putih, dan gorengan.

Bakso yang sudah disusun dan diberi kuah akan ditaburi dengan bawang goreng yang menambah aroma bakso. Bawang gorengnya dijamin bukan bawang goreng asal-asalan, ia benar-benar beraroma bawang. Selain ditaburi bawang goreng, bakso juga ditaburi dengan daun bawang. Divas juga bisa menambahkan saus, kecap, sambal, atau perasan jeruk nipis sebagai pelengkap. Hmmm…. sudah terbayang betapa lezatnya bukan?

Untuk harga, jangan khawatir! Seporsi bakso hanya butuh merogoh kocek 8000 rupiah saja! Jika Divas ingin menikmati bakso keju atau bakso jamur saja, tanpa bahan yang lain, setiap baksonya dihargai 1000 rupiah saja! Murah bukan? Tidak heran jika kedai ini selalu ramai dikunjungi pelanggan. Karena selain rasanya yang enak, legendaris, ia juga memasang harga yang sangat murah. Tunggu apa lagi? Ajak teman atau keluarga Divas menikmati bakso keju dan bakso jamur Bintoro!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment