Friday 09th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

CEO RIM Memakai Samsung Galaxy S III Sebagai Telephonenya

posted by KusukaSuka
CEO RIM Memakai Samsung Galaxy S III Sebagai Telephonenya

Kita pasti tahu bagaimana kondisi RIM sekarang dan berbagai permasalahan yang membelit perusahaan tersebut. Akan tetapi, CEO mereka, Thorsten Heins, ternyata juga memakai Android untuk kehidupan sehari-harinya.

Situs androidcentral.com mengungkapkan bahwa suatu ketika wartawan mereka memilikki waktu dengan CEO RIM ini. Tentunya, hal tesebut tidak disia-siakan dengan menggali pertanyaan tentang perangkat apa saja yang dia gunakan dan membantu dia bekerja di RIM.

Berikut cuplikan wawancara tersebut :

Saya tahu, bagaimana anda bekerja di RIM beberapa tahun terakhir, pasti anda juga memakai BlackBerry untuk beberapa waktu ini. Tapi, apakah anda juga memakai produk dari kompetitor anda?

– Ya, saya selalu memakai BlackBerry, tetapi bagaimanapun juga, untuk tetap mengetahui bagaimana kondisi pasar, saya juga harus memilikki perangkat tambahan dari kompetitor. Sehingga saya mengerti apa yang pasar inginkan saat ini.

Perangkat apakah yang anda gunakan dari kompetitor?

– Saya memakai Samsung Galaxy S III sekarang.

iPhone juga? Atau anda hanya memakai Android?

– Saya juga memakai iPhone. Saya benar-benar ingin tahu apa yang pasar inginkan, sehingga saya memilikki beberapa perangkat kompetitor. So, saya memilikki iPhone juga karena saya merasa penting untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh pasar.

 

Sangat menarik bukan, melihat CEO dari sebuah perusahaan memakai produk dari kompetitornya. Meskipun dia berdalih bahwa dia hanya ingin tahu apa yang pasar inginkan. Tapi apa benar dia hanya menggunakannya untuk mengetahui pasar, atau dia memang tertarik dengan perangkat tersebut dan meninggalkan Blackberry di kantongnya? Hmm..

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment