Wednesday 24th May 2017,

Hobby

Ξ Leave a comment

Epik! Benteng Ini Terbuat dari 150.000 Keping Lego!

posted by Syesa
Epik! Benteng Ini Terbuat dari 150.000 Keping Lego!

Februari lalu kita dicengangkan dengan “penampakan” Hogwarts yang dibangun dari susunan 400.000 kepingan lego. Kini, jumlah itu tidak ada artinya dengan wujud karya karya Rick-K dan Big J. Yap, mereka membuat Helm’s Deep Lord of The Rings dari kepingan lego. Istimewanya meskipun jumlahnya tidak sebanyak Hogwarts, hasil karya Rick-K dan Big J terlihat sangat mengesankan.

Dibuat dari 150.000 kepingan lego, benteng pertahanan terakhir bagi bangsa Rohan terhadap serangan para Uruk-hai itu berhasil menciptakan 1.700 mini-figures dan itu pun masih dalam tahap 90% proses pengerjaan. Artinya masih kurang 10% lagi untuk melengkapi lego ini, amazing! Untuk menyelesaikan 1.368 kepingan lego menjadi suatu bentuk saja seorang penggemar lego membutuhkan waktu 4-5 jam untuk menyelesaikannya.Nggak bisa dibayangkan berapa lama waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan lego Helm’s Deep ini. Saking banyaknya mini-figures yang ditampilkan, sampai-sampai kita tidak tahu pasti di mana letak Aragorn, Gimli, dan Legolas berada. Tertarik untuk membuatnya? Coba cek dulu detailnya di bawah ini. I’m doubt you can do it :p

lego-helms-deep-11

lego-helms-deep-10

lego-helms-deep-9

lego-helms-deep-8

lego-helms-deep-7

lego-helms-deep-6

lego-helms-deep-5

lego-helms-deep-4

lego-helms-deep-3

lego-helms-deep-2

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment