Friday 09th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Google Dock Android Dukung Fitur Real Time

posted by KusukaSuka
Google Dock Android Dukung Fitur Real Time

Mungkin dari sebagian orang terkadang lebih senang menggunakan aplikasi office suite secara offline pada komputernya. Juga ada yang sebagian lagi mungkin lebih suka menggunakan aplikasi office suite online, sebut saja Google Docs, atau Office 365.

Membicarakan soal Google Docs, aplikasi online yang sangat populer dari Google ini sekarang ini dapatkan updatenya. Bagi pengguna Android, baik smartphone atau tablet kini bisa membuat dokumen atau apapun itu di Google Docs secara berbagi. Maksudnya di sini adalah, jika dulunya satu dokumen hanya bisa dibuka satu user, sekarang menjadi multi-user. Maka dari itu artinya, perubahan dalam dokumen tersebut bisa dipantau secara real-time.

Selain itu, Google Docs untuk Android ini juga ditambahkan fitur rich text. Anda yang menggunakan Gmail/Google Docs di web pasti akrab dengan ini. Jadi dengan Google Docs Android ini, kita bisa menebalkan, memiringkan, dan fitur standar ala rich text lainnya.

Satu fitur lagi adalah adanya pinch to zoom, layaknya menggunakan iPad, pengguna bisa “mencubit” dokumen untuk memperbesar ukuran layar, dan semacamnya. Ini merupakan peningkatan jika sebelum untuk melakukan fitur zoom harus dengan tap atau diketuk.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment