Friday 02nd December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Ini Dia..Game Facebook Terbaru Periode Oktober Dan November 2012!

posted by Agza
Ini Dia..Game Facebook Terbaru Periode Oktober Dan November 2012!

Facebook tampaknya cukup serius dalam pengembangan game Facebook. Ini dibuktikan dengan diluncurkannya beberapa game yang berbeda dalam kurun waktu dua bulan terakhir, dan bahkan beberapa diantaranya adalah game yang layak mendapatkan perhatian Anda! Apa saja yang termasuk dalam jajaran game terbaik? Lihat di bawah ini..

The Wizard of Oz

Terinspirasi oleh film klasik tahun 1938, The Wizard of Oz menawarkan kesempatan kepada Anda untuk melakukan perjalanan dalam dunia Oz. Anda akan bermain sebagai Dorothy atau sahabatnya, yang mencoba menemukan Oz, membangun tanah Munchkin Anda sendiri, dan kemudian menemukan jalan kembali ke rumah Anda di Kansas.

The Wizard of Oz menggabungkan film klasik tahun 1930-an dengan taknologi 3D saat ini, yang terbukti berhasil memberikan pengalaman 3D melampui harapan.

Legends: Rise of a Hero

Legends: Rise of a Hero adalah game yang mengusung kombinasi  unsur RPG dan sosial yang sempurna! Game ini berhasil mengintegrasikan item kreatif, penjelajahan ruang bawah tanah dan struktur bangunan ke dalam satu paket game yang sangat asik, sesuai harapan Anda.

Anda akan kagum pada apa yang dapat dilakukan oleh karakter dalam game ini. Mereka dapat membuat obor, membakar sarang tikus, mengirimkan surat, menghentikan perkelahian, memperbaiki jembatan, menebang pohon tertentu, mencari berbagai hal, mengunjungi peternakan dan menenangkan orang yang Anda temui. Wah, dengan banyak hal yang dapat Anda lakukan seperti ini tentu Anda tidak akan bosan bukan?!

Sayangnya, kontrol yang hanya menggunakan mouse saja terasa kaku terlebih jika Anda sedang menghadapi monster yang menyerang Anda secara bersamaan, kontrol akan sangat terasa canggung. Anda harus mengklik untuk menentukan target, klik tombol untuk menyerang, menunggu cooldown dan kemudian menyerang lagi. Ditambah Anda juga harus mengklik dan tarik peta untuk memindahkan karakter Anda dan menghindari serangan.

Meskipun begitu, jangan takut untuk memainkan game ini karena Anda akan tetap terhibur dengan pengalaman penjelajahan yang ditawarkan..

Kingdom Quests

Kingdom Quests hadir dengan konsep yang berbeda, game ini tidak menawarkan Anda penjelajahan bawah tanah atau membunuh raksasa. Sebaliknya, suasana aman dan damai akan Anda dapatkan melalui pekerjaan pertanian yang ditawarkan oleh game. Anda membuat lahan pertanian dan menabur bibit atau hal lainnya sehingga menumbuhkan bahan atau material untuk kemudian Anda jual. Menariknya, segalanya tampak dapat tumbuh pada lahan pertanian Anda, seperti tanaman, sayuran, hewan dan bahkan tambang! Hebat bukan?

Intinya, Anda akan bekerja untuk mengembangkan dan mensukseskan bisnis Anda. Anda akan sangat sibuk ketika dalam masa panen. Anda melakukan segala hal seperti halnya jika Anda bekerja di dunia nyata! Dengan ini, Kingdom Quests berhasil memberikan Anda pengalaman yang unik dan menghibur.

 

Stormfall: Age of War

Stormfall: Age of War melibatkan pemain dalam konstruksi dan upgrade dari berbagai struktur, termasuk benteng, gudang dan pasar gelap. Seperti yang biasa terjadi dalam game strategi, Anda harus membangun peternakan yang cukup, pertambangan, penggalian dan pabrik kayu untuk memastikan Anda memiliki sumber daya yang cukup untuk mendukung pasukan Anda.

Warmageddon

Warmageddon adalah sebuah game strategi kasual dimana pemain membangun bangunan dari berbagai fungsi, melatih pasukan, mengumpulkan sumber daya, alat-alat, dan mengirim pasukan untuk melawan bos! Meskipun mengusung konsep game strategi yang dapat ditemukan dalam banyak game lainnya, tapi Warmageddon membedakan diri dengan memperkenalkan elemen sosial yang intens. Pemain dapat bekerjasama dengan teman-teman mereka untuk mengadapi pertempuran melawan bos. Warmageddon memberikan Anda pilihan dalam melawan bos, bertempur sendiri atau berkelompok.

Confrontation Web Card Game

Game ini adalah game pertempuran yang mengankat konsep permainan pertempuran kartu. Anda memiliki kartu pahlawan, membangun pasukan kartu Anda, dan melatih diri untuk menjadi pemimpinnya. Dikembangkan oleh UserJoy Technology yang juga pembuat game Legend of Three Kingdoms Online, Confrontation Web Card Game menggabungkan sihir dan ilmu pengetahuan dengan pengalaman mengumpulkan kartu sebagai pasukan, yang dapat menjadikan pertempuran PVP dan PVE lebih menarik dan memuaskan secara visual.

Immortal Realms

Immortal Realms adalah salah satu game dimana pemain menjalankan avatar mereka  di sisi-scrolling peta, termasuk kota dan ruang bawah tanah tak berujung. Anda merekrut pahlawan sepanjang perjalanan, memasukkan mereka dalam formasi Anda, dan melakukan pertempuran terhadap seluruh musuh di ruang bawah tanah. Semua navigasi dan pertempuran berjalan otomatis dan Anda harus memastikan kemenangan dengan mengupgrade/meningkatkan peralatan dan bagian-bagian lainnya yang terlibat dalam pertempuran.

Meskipun Anda tidak dapat melakukan kustomisasi terhadap avatar Anda, Anda tetap dapat menentukan avatar Anda berdasarkan jenis kelamin.

DragonBound

Dalam DragonBound, pemain akan berurusan dengan karakter kecil di pulau-pulau terapung. Sendiri atau bekerjasama, Anda akan menemukan bos, dan yang harus Anda lakukan kemudian adalah meniupnya atau membuat dia terjatuh dari pulai dimana mereka berada. Istimewanya, pemain lain memiliki pilihan untuk memilih membantu Anda keluar atau membantu pihak bos. Dan tentu saja, pertempuran PVP juga tersedia.

Setiap kali Anda memulai permainan baru, peta akan diacak sehingga Anda bisa berada dimana saja yang bahkan tidak terduga oleh Anda sendiri. Anda bisa berada di sebuah taman hiburan, di bawah laut, di gunung, atau di tempat-tempat keagamaan seperti kuil atau lainnya. Tidak peduli dimana Anda berada, akan ada beberapa pulai kecil dimana Anda dan mitra Anda akan menemukan musuh. Kemudian, pertempuran dengan musuh pun dimulai, Anda dapat menyerang musuh hingga menghancurkannya beserta tempatnya. Ketika satu pihak hilang semua, maka pihak lain yang masih tersisa yang akan menjadi pemenang!

DragonBound adalah game yang membawa Anda dan musuh Anda dalam suasana pertempuran serta mengadu keahlian tembak Anda!

AtlanticaS

AtlanticaS adalah permainan kartu. Game ini memungkinkan Anda untuk memilih jenis tentara bayaran yang Anda inginkan, termasuk pendekar pedang, penombak, atau Viking. Bersama dengan tentara bayaran, Anda akan berpetualang melalui dunia AtlanticaS, melakukan pencarian, membunuh monster, sendiri atau berkelompok, dan memperoleh pengalaman untuk ke tingkat yang lebih tinggi.

CityVille 2

CityVille 2 tidak sepenuhnya mengikuti jejak pendahulunya CityVille yang berkaitan dengan kegiatan di dalam atau disekitar rumah. CityVille 2 adalah permainan yang menawarkan peran seorang wali kota yang mencoba untuk mengembangkan sebuah kota kecil menjadi kota metropolis. Jadi, sudah tentu akan ada konstruksi dan pembangunan sepanjang waktu.

Pembangunan kota bahkan menawarkan grafis 3 serta mode siang dan malam hari yang benar-benar memberikan kesan nyata bagi pemain.

Sky Pirates of Neo Terra

Sky Pirates of Neo Terra membawa Anda dalam kompetisi melawan Raja Bajak Laut yang jahat. Yang terpenting, Anda harus memenangkan permainan karena sekali Raja Bajak Laut menang, maka seluruh dunia akan jatuh dalam dominasi gelap ratu tanpa ampun dan kejam!

Dalam dunia Neo Terra, lebih dari 12 suku hidup berdampingan dengan damai. Mereka menghadiahkan kewenangan untuk memilih pemimpin dunia kepada siapapun yang memenangkan kompetisi glide-swing tahunan selama 5 tahun berturut-turur. Saat ini, Raja Bajak Laut yang jahat telah memenangkan empat kali berturut-turut, jika yang kelima dimenangkan olehnya lagi maka dunia akan dilemparkan di bawah kepemimpinan orang yang sangat kejam dan ganas! Oleh karena itu, untuk mencegah kehancuran dunia, Anda harus menemani Billy Boom Boom dalam usahanya untuk mengalahkan Raja Bajak Laut dalam kompetisi.

The Mythic Isles

The Mythic Isles adalah game RPG berbasis teks petualangan. Anda hanya klik Do Quest of Do Quest Again untuk menyelesaikan mereka. Ada juga beberapa quest yang akan meminta Anda untuk membunuh seorang raksasa tertentu, misalnya serigala atau beruang. Klik Raid dan Anda akan melihat gambar raksasa, kemudian lakukan serangan. Game ini tidak menawarkan apa-apa yang lain dan bahkan menyajikan gambar yang statis dan tidak jelas termasuk dalam pertempuran, Anda juga akan dihadapkan pada berbagai cara permainan yang dapat melelahkan Anda, serta hal-hal lainnya yang mengharuskan Anda membayar seperti membayar dengan poin untuk memulihkan kesehatan Anda, energi, stamina, meningkatkan serangan dan pertahanan. Jika biasanya game berbasis teks selalu menekankan strategi yang mendalam, berbeda dengan Mythic Islesn yang membuat pemain sibuk dengan strategi bagaimana menjaga permainan dimainkan bukannya bagaimana untuk memenangkan pertempuran.

 

Heroes of The Pantheon

Dalam Heroes of The Pantheon, pemain akan menggunakan keyboard untuk mengarahkan avatar. Pemain akan memperoleh kemampuan yang berbeda untuk digunakan dalam pertempuran melawan bos yang sangat kuat dan musuh lainnya. Pemilihan karakter sedikit mengecewakan karena hanya ada dua pilihan karakter, itupun karakter hanya berdasarkan jenis kelamin yakni jika Anda memilih untuk menjadi seorang perwira Anda hanya dapat memiliki karakter laki-laki dan jika ingin memilih sicaria, Anda akan memiliki karakter perempuan.

Dalam game ini Anda tidak hanya berjalan menyusuri daerah dari kiri ke kanan dan terlibat pertempuran setiap kali monster muncul. Melainkan, Anda dapat berjalan ke segala arah yang Anda inginkan selama peta game memungkinkannya. Mengambil senjata Anda dan kemudian menyerang apapun yang Anda temui, tidak peduli apakah itu kayu, monster, sangkar emas, gerbang atau bahkan jembatan.

Heroes of The Pantheon adalah salah satu game dimana setelah Anda memulai, Anda tidak pernah ingin meninggalkannya!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment