Friday 09th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Inilah Gadget Paling Mengecewakan 2012!

posted by Akmal Fahmi
Inilah Gadget Paling Mengecewakan 2012!

Tahun 2012 diisi dengan hadirnya banyak gadget baru yang mencengangkan. Bisa dlihat dar munculnya iPhone 5 dari Apple, Nexus 4 dari LG dan Google, Galaxy S 3 dari Samsung, MX 2 dari Meizu, dll. Tapi tidak semua gadget yang muncul di tahun 2012 memberikan kesan yang baik bagi para penggunanya hingga tidak begitu laku. Berikut adalah beberapa gadget paling mengecewakan di tahun 2012:

1. Microsoft Surface RT

Calon konsumen banyak yang berharap Surface akan memberikan sesuatu yang positif. Dari konsep sebenarnya tidak buruk, dimana menggabungkan tablet dengan laptop. Hanya saja mungkin konsep itu masih belum bisa diterima oleh masyyarakat. Dengan harga yang dibanderol $ 500 dirasa masih terlalu mahal melihat OS yang digunakan masih dirasa lemah dan minimnya aplikasi yang disediakan. Mungkin Surface RT memang produk gagal dari Microsoft, tapi Microsoft sendiri masih menaruh harapan dengan mengeluarkan versi Pro-nya.

2. Google TV

Masih belum jelas apa sebenarnya maksud dari Google TV itu sendiri, cara menggunakannya pun masuh belum diketahui banyak orang. Pencarian saluran masih dirasa kompleks dan tidak ada pengguna yang menginginkan aplikasi Android di layar 50 inch. Setelah semua pengaturan, TV anda akan menjadi lebih sulit untuk digunakan. Harusnya dengan kehadiran smart TV akan membuat penggunanya mudah menggunakan dan senang berlama-lama di depan TV. Tapi tidak dengan Google TV.

3. Apple Maps

Memang untuk yang satu ini sampai menggeparkan dunia. Awalnya pihak Apple menggembar-gemborkan kehebatan iOS 6 dimana menggunakan fitur map 3D dengan tampilan yang sangat cantik. Tapi setelah munculnya iPhone 5, semua itu seakan-akan ironi. Map iOS 6 tidak seperti yang dibayangkan karena keakurasian peta yang sangat buruk. Hal ini menjadi aib tersendiri bagi Apple hingga Tim Cook sendiri harus meminta maaf dan Apple kembali menggunakan  Google Map.

4. Google Nexus Q

Apa yang anda harapkan dari bola hitam terpajang di ruang tengah anda? Google sebenarnya ingin membuat rumah pintar dimana bola hitam tersebut sebagai pusatnya. Tapi semuanya tidak sesuai harapan hingga Google harus menghentikan penjualannya.

5. Sony SmartWatch

Bila anda lihat di YouTube mengenai Sony SmartWatch, maka anda akan terpana dibuatnya. Gadget ini bukanlah sebuah ponsel atau tablet, melainkan jam tangan pintar dimana selain anda dapat melihat waktu, anda juga dapat melihat notifikasi Twitter maupun Facebook. Tapi bila anda sudah memakainya, anda akan menyadari bahwa uang yang sudah anda keluarkan tidak sebanding dengan yang anda dapat hingga anda berpikir anda baru saja membeli sampah.

6. iPad Mini

iPad Mini sebenarnya adalah tablet yang bagus, tapi dengan harganya yang masih terlalu mahal dibanding produk sejenisnya membuat iPad Mini jarang digemari. Dijaman iPad sudah memakai berbagai macam teknologi tinggi seperti salah satunya Retina Display, iPad Mini seakan-akan membuat Apple bergerak mundur kembali. Spesifikasi iPad Mini sama dengan iPad 2 dan tidak dilengkapi dengan Retina Display.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment