Saturday 10th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

iPhone 5 vs Galaxy S3, Mana Yang Lebih Baik?

posted by Ahimsa
iPhone 5 vs Galaxy S3, Mana Yang Lebih Baik?

Pertarungan antara Samsung dan Apple menjadi sangat klasik. Tidak hanya bertarung untuk menguasai pasar smartphone dengan jumlah penjualan saja, pertarungan juga terjadi di sisi inovasi, bahkan merambah ke meja hijau.

Selain itu terdapat front pertempuran lain dari kedua perusahaan raksasa tersebut. Ya, apalagi kalau bukan pendukung fanatik, Kedua belah pihak tidak segan-segan untuk mengklaim bahwa smartphone jagoannya adalah yang terbaik, bahkan menjelek-jelekkan produk lawan.

Beberapa saat yang lalu muncul poster iklan yang membandingkan kedua smartphone tersebut, yang tentu saja, hadir dari dua kubu yang berseberangan.

Penilaian yang disampaikan mungkin memang tidak sepenuhnya obyektif, namun reaksi yang ditimbulkan memperlihatkan bahwa kedua smartphone memiliki basis masa yang besar dan loyal.

Kini, muncul video perbandingan kedua smartphone tersebut. Dalam video dijelaskan tentang alasan-alasan untuk memilih salah satu dari iPhone 5 atau Galaxy S3. Tentu saja, video ini terdiri dari dua versi. Bedanya dengan video lainnya adalah, video ini berasal dari sumber yang sama, phonebuff.com , yang nampaknya berusaha ingin berlaku adil bagi kedua belah pihak.

Video pertama menunjukkan 50 alasan untuk memilih iPhone 5 daripada Samsung Galaxy S3, sedangkan video kedua menampilkan 50 alasan yang memenangkan Galaxy S3.

Mari kita simak bersama!

 


View on YouTube


View on YouTube

Pilihan terakhir tetap di tangan anda. Namun hal yang perlu anda catat adalah ada banyak pilihan lain di luar sana, seperti smartphone pengusung Windows Phone 8. Tentu dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, yang sesuai dengan kebutuhan anda dan kantong andalah yang akan menjadi pilihan terbaik.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment