Tuesday 06th December 2016,

Hobby

Ξ 2 comments

Kuliner Ringkas dan Mengenyangkan Ala Sego Kepel

posted by Tyas Istiqomah
Kuliner Ringkas dan Mengenyangkan Ala Sego Kepel

Siapapun bisa jadi pengusaha. Untuk bisa jadi pengusaha pun tidak dibutuhkan nilai akademik tinggi ataupun modal banyak. Seperti yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya ini. Bermula dari ide simpel, mereka berhasil membuat sebuah usaha kuliner yang sangat murah namun dijamin konsumen cepat kenyang karena bahan dasar usaha mereka yang berupa nasi.

Diberi nama Sego Kepel, beberapa mahasiswa ini memulai bisnis dari modal bersama. Dimulai pada Juli lalu, saat ini usaha mereka memang belum besar namun sudah banyak relasi yang mengenal dan menjadi langganan mereka.

Sego Kepel ini sendiri didesain unik dan sederhana. Berkonsep makanan berat seperti burger hanya saja roti yang digunakan pada burger digantikan dengan nasi, Sego Kepel menyediakan dua rasa utama yaitu Chicken Teriyaki dan Chicken Black Pepper. Harganya? Divas tidak perlu khawatir. Makanan mengenyangkan ini hanya dibanderol Rp 4.500 saja, murah bukan?


Saat ini Sego Kepel belum memiliki stan paten yang bisa dikunjungi, namun ini bukan menjadi penghalang Divas untuk bisa mencoba dan merasakan Sego Kepel. Divas bisa menghubungi ke nomor 085646123565 atau 087851020102 untuk pemesanan. Mereka juga menyediakan jasa pemesanan lho dengan minimal order 20 kepel ke daerah Surabaya dan Sidoarjo.

Selain kemudahan pemesanan dan pengiriman order, Sego Kepel juga terus memanjakan konsumen dengan adanya bonus. Bagi Divas yang membeli minimal 5 kepel akan mendapat satu gantungan kunci gratis! Untuk informasi lebih lanjut Divas bisa lihat di facebook (Sego Kepel), twitter (@SegoKepel), atau YM (segokepel)

Seru bukan? Jalan-jalan atau kelaparan kini tetap bisa makan murah dan kenyang cuma di Sego Kepel!


Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment