Monday 05th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Mencicipi Es Krim Ragusa di Tengah Panasnya Kota Jakarta

posted by Amalia
Mencicipi Es Krim Ragusa di Tengah Panasnya Kota Jakarta

Bagi Divas yang sering kepanasan saat berada di Jakarta, tidak ada salahnya mampir ke tempat satu ini. Bertempat di Jalan Veteran I no.10, Es Krim Italia Ragusa adalah Es Krim yang sudah ada sejak jaman kolonial Belanda. Ragusa berasal dari nama keluarga Italia, yang pada jaman kemerdekaan datang ke Indonesia hendak mempelajari taylor tetapi kemudian berubah dan akhirnya mereka membuka usaha Es Krim yang bernama Ragusa.

Awalnya Es Krim Ragusa tidak bertempat di sini lho, yaitu di Pasar Gambir atau yang sekarang dikenal dengan arena Pekan Raya Jakarta. Kini cabangnya bertambah, yaitu di harmoni dutamerlin, tepatnya di lantai food court carefour dutamerlin.

Kelebihan dari es krim ini adalah tidak digunakannya bahan-bahan pengawet dalam pengolahan es  krimnya. Hal ini sudah dilakukan sejak tahun 1932, sehingga pada saat disajikan dalam waktu tak lama air sudah menggenang di mangkok es krim, maka buru-buru lah untuk menyantapnya sebelum cair.

Harga es krim yang bisa Divas pilih pun beraneka macam, yaitu mulai Rp. 12.000 hinggal Rp. 27.000. Mau mencoba? Sluurrppp….

Selamat mencoba kuliner ini ya Divas !

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment