Wednesday 07th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Survei : iPhone 4S lebih Favorit Dari iPhone 4

posted by KusukaSuka
Survei : iPhone 4S lebih Favorit Dari iPhone 4

Dari penelitian ChangeWave Research, ternyata para pengguna iPhone 4s sangat dipuaskan. Setelah lepas dari dari beberapa masalah yang banyak terjadi seperti, baterai lemah, desain yang sama dengan pendahulunya, atau bahkan ketika iPhone 4S tiba-tiba terbakar. Tapi iPhone 4S ini dibandingkan dengan iPhone 4.

Penelitian melibatkan 215 pemilik  iPhone 4S, melaporkan sekitar  77% responden menyatakan  “sangat puas” dengan gadget yang menggunakan fitur Siri ini, sementara 19% responden “cukup puas”. Hanya 2% dari responden mengklaim sebagai “puas” dengan smartphone warisan terakhir Steve Jobs.

Dari beberapa penetian sekitar 96% respon pengguna merasa puas dengan iPhone 4s melebihi iPhone 4, yang hanya selisih 93% yang menyatakan puas pada kinerja perangkat tersebut. Asisten pribadi pada  iPhone 4S  adalah fitur yang  disenangi oleh responden . Kamera 8megapiksel juga menjadi faktor penetu, responden lebih menyukai iPhone 4S.

Permasalahan kedua ponsel ini adalah dari baterainya dimana iPhone 4S sebesar 38%, respon tersebut sebagai pernyataan yang gagal. Tidak menghadirkan jaringan 4G dan layar serta desain yang sama dengan iPhone 4 itu menjadi faktor ketidakpuasan responden pada iPhone 4S. Tapi terlepas dar itu, iPhone 4S memang, memiliki antuasia yang tinggi

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment