Wednesday 07th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Temukan 10 Gaya Terbaik untuk iPad Mini Anda!

posted by Destriana
Temukan 10 Gaya Terbaik untuk iPad Mini Anda!

Apakah anda sudah memiliki iPad Mini? Atau mungkin anda menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang berencana membeli iPad Mini dalam waktu dekat ini? Ataukah anda masuk ke dalam kategori orang-orang yang mengidamkan iPad Mini ini?

Nah, apapun jawaban anda, baik yang sudah membeli maupun sedang berencana untuk membeli, ada bagusnya jika membaca lebih dulu artikel yang satu ini. Artikel kali ini memang seputar iPad Mini. Penasaran?

Kini iPad Mini kembali hadir dengan membawa sebuah kabar. Si mungil yang baru saja diluncurkan oleh Apple ini nampaknya telah memiliki beberapa pilihan ‘baju’ yang siap membalut tubuh mungilnya dan melindunginya dari berbagai kerusakan secara fisik. Lantas, apa saja pilihan-pilihan gaya casing untuk si mungil iPad Mini ini? Yuk, kita cek bersama-sama.

 

1. Tough Extreme for iPad Mini

 

Inilah salah satu pembungkus yang cukup kokoh untuk iPad Mini anda. Dinamai Tough Extreme karena menurut kabarnya casing ini menjanjikan iPad Mini anda akan terhindar dari berbagai bencana! Berlebihan? Entahlah. Akan tetapi, dengan desain tiga lapis, bagian eksterior yang lunak dilapisi oleh sebuah struktur kerangka yang keras. Gambaran tersebut tentu cukup membuat kita terbayang seberapa kokoh dan tangguh casing yang satu ini. Casing ini dibanderol dengan harga $70.

 

 

2. iPad Mini Silicone Over Hard Case with Vertical Stand (Black/Red)

 

Casing yang satu ini bergaya lebih elegan, walaupun tetap tidak menanggalkan kesah kokoh yang diberikan kepada sang iPad Mini. Pengggunaan bahan silikon untuk casing ini disebabkan oleh dua alasan kuat, yaitu agar lebih tahan lama dan juga lebih tahan terhadap kelembapan udara sekitar. Selanjutnya, dengan desain dua lapis, casing ini menawarkan perlindungan maksimal dengan silikon yang lembut namun tetap dengan kerangka yang keras dan kokoh. Casing ini dibanderol dengan harga $18.99.

 

3. iPad Mini Crystal Silicone Case (Argyle Hot Pink)

 

Casing ini tergolong standar, sederhana seperti casing kebanyakan. Terbuat dari bahan silikon biasa tanpa kerangka kokoh di lapisan pelindungnya. Namun, bagi anda para wanita tentu casing ini sangatlah girly dan eye-catching di mata anda. Kehadiran warna pink yang cukup mencolok membuat casing ini menyenangkan untuk dipandang oleh anda para wanita.

Tentu, hanya sebagian kecil pria yang tertarik untuk membeli casing dengan warna shocking pink seperti ini. Namun, membelikan casing girly ini untuk kekasih atau orang terdekat anda tak salah, bukan? Casing ini dibanderol dengan harga $12.99.

 

4. iPad Mini Case: Swivel 360

 

Bagi anda yang lebih suka untuk membiarkan iPad Mini anda memiliki dudukannya sendiri, sepertinya casing ini cocok untuk anda. Anda akan dapat membiarkan sang iPad Mini milik anda duduk di singgasananya, kemudian anda dapat menggunakan iPad Mini anda dari sudut manapun, memutar-mutarnya sesuka hati anda bahkan hingga 360 derajat! Keren, bukan?

Casing ini terbuat dari bahan faux-leather sehingga menciptakan kesan elegan, premium, dan teduh untuk dipandang mata bagi anda yang menyukai kesan seperti itu. Casing ini dibanderol dengan harga agak tinggi dibanding yang lain yakni $24.95.

 

5. Leather Style iPad Mini Case with Aluminium Lining

 

Seperti kebanyakan casing iPad yang beredar di pasaran, casing ini pun terbuat dari kulit. Casing yang terbuat dari kulit dengan dengan dua sisi seperti ini memang yang paling umum digemari oleh para pengguna. Selain desainnya yang simpel, casing seperti ini juga melindungi bagian layar dari iPad Mini. Namun, rupanya ada yang membedakan casing kulit yang satu ini dengan casing kulit pada umumnya.

Casing ini dilapisi oleh aluminium sehingga kekokohan pada kulit yang sebenarnya sudah cukup keras kini semakin didukung oleh kehadiran aluminium tersebut. Kemudian, pada bagian dalam anda akan menemukan kantong-kantong kecil dimana anda dapat menyimpan kartu nama, uang tunai, dan sebagainya. Semacam memindahkan fungsi dompet sekaligus ke dalam casing kulit yang satu ini. Layak untuk disebut sebagai casing all-in-one, bukan? Casing ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni $29.95.

 

6. Merge Case for iPad Mini

 

Ini adalah casing  yang cukup keren dan menarik. Kalau pada casing lain ditawarkan kekokohan dengan tebal dan kerasnya bahan, justru casing ini menawarkan hal lain. Casing ini dibuat untuk para pengguna yang lebih menyukai lapisan tipis sehingga membuat iPad Mini anda lebih lekat dan erat pada casing nya agar tak mudah terlepas dan terjatuh serta agar lebih mudah disimpan di dalam suatu tas atau kantong tanpa menyita tempat dan menambah berat barang bawaan anda. Konsep yang unik dari pembuatnya, bukan?

Casing ini dibanderol dengan harga yang tergolong mahal, yaitu $49.99.

 

7. Script Case for iPad Mini

 

Casing ini tergolong casing yang standar dan tanpa kemewahan tertentu. Namun, untuk anda yang menyukai kesederhanaan rasanya casing ini cukup casual untuk anda gunakan. Casing ini dibuat dari bahan yang cukup solid dan dilengkapi dengan snap-in frame dengan lipatan ke arah luar. Casing ini sendiri dapat dijadikan dudukan namun hanya dalam posisi landscape. Harga yang dibanderol untuk casing ini masih tergolong mahal meskipun ini merupakan casing yang sederhana. Harga casing ini adalah $39.99.

 

8. Case-Mate iPad Mini Tuxedo

 

Rupanya tak hanya Sony saja yang mengikuti demam film Skyfall. Pasalnya, setelah Sony menelurkan produk gadget Xperia untuk digunakan James Bond, ternyata Apple pun tak mau ketinggalan. Meskipun bukan dalam bentuk gadget, namun tetap terlihat seperti demam Skyfall.

Bagaimana tidak, casing yang satu ini dibuat dengan menggunakan merk dagang tuxedo. Bentuknya ultra ramping dan sangat stylist. Casing ini memiliki fungsi dudukan yang dapat membuat iPad Mini anda terlihat berdiri dan lebih tegas.

Kemudian, terdapat pula panel lipat yang dengan mudah dapat dibalik untuk menopang sang iPad Mini dari berbagai sisi cukup dengan sentuhan yang lembut. Kabarnya, bahan yang melindungi casing ini adalah bahan anti peluru dan anti pisau. Wow!

 

Casing ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu $40.

 

9. Bold Standby Case for iPad Mini (Red)

 

Bagian luar casing ini terbuat dari kulit sintesis yang tahan lama. Interior keseluruhan yang lunak membuat layar iPad Mini anda akan aman dan terlindung dari goresan. Jadi, dapat dipastikan dengan menggunakan casing ini iPad Mini anda akan terlindungi dari berbagai sudut sepanjang waktu. Casing ini juga memungkinkan anda untuk mendudukkannya agar anda dapat menggunakan iPad Mini anda untuk berbagai keperluan seperti menonton film tanpa perlu digenggam. Casing ini dibanderol dengan harga $24.95.

 

10. Ridge Standby Case for iPad Mini (Black)

 

Casing ini mirip seperti Bold Standby yang rupanya diproduksi oleh produsen yang sama. Desain yang unik pada casing ini membuat iPad Mini anda dapat memiliki enam pilihan tampilan, baik horizontal maupun vertikal. Kabarnya, casing ini juga terbuat dari bahan yang dapat tahan lama. Tali Velcro yang terdapat pada casing ini juga memungkinkan anda menyusaikan mode tampilan serta mengunci iPad Mini anda dalam posisi tertentu ketika tidak digunakan. Casing ini dibanderol dengan harga $24.95.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment