Friday 09th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

Tips Berburu Tiket Pesawat Promo

posted by novi
Tips Berburu Tiket Pesawat Promo

Sejenak melepas penat untuk merefresh otak memang dibutuhkan di sela-sela kesibukan kita. salah satunya bisa dengan vacation ke tempat-tempat baru yang belum kita kunjungi, ataupun ke tempat liburan favoritmu. Dan di antaranya pasti ada yang tujuannya ke luar kota ataupun ke luar negeri. Nah agar tidak terlalu lama memakan waktu, maka kita akan lebih enak kalau memilih naik pesawat untuk mencapai tujuan kita ke luar kota atau ke luar negeri tersebut. Dibawah ini adalah tips untuk mendapatkan tiket pesawat promo. Dari pada kita beli tiket pesawat normal yang harganya mahal lebih menguntungkan kalau kita beli tiket promo karna bisa jauh lebih murah. Berikut tips berburu tips promo:

  1. Siapkan komputer, pastikan terhubung koneksi internet.
  2. Agar lebih mudah, bookmark web maskapai-maskapai penerbangan tersebut. Kalau maskapai lokal yang murah kamu bisa pilih Batavia Air, Lion Air dan Citilink. Dan untuk maskapai luar yang murah kamu bisa pilih Air Asia.
  3. Rajinlah mengecek website maskapai-maskapai tersebut untuk melihat promonya. Dan karena murah, otomatis banyak pesaing kita yang berebut ingin mendapatkan tiket promo. Karena juga banyak yang mengakses, maka webnya mereka akan lemot. Rajinlah merefresh web tersebut.
  4. Untuk beberapa maskapai, buatlah account atau ID maskapai tersebut untuk mempermudah dan mempercepat proses booking. Setelah punya account, isilah info pengguna dengan lengkap dan jelas, sekali lagi untuk mempermudah dan mempercepat proses booking.
  5. Pilih tujuan yang sekiranya jarang dipilih orang kebanyakan. Misal kalau ada maskapai yang promo dari Jakarta ke berbagai negara di Asia Tenggara,  pasti Singapur akan banyak yang memilih. Coba pilihlah ke Vietnam atau Brunei, maka akan bisa lebih cepat ter-booking.
  6. Untuk mendapatkan tiket promo ini hanya melalui online, tidak bisa beli langsung di tempat maskapai atau bandara. Hanya bisa menggunakan kartu kredit dan Klik BCA, serta bisa menggunakan ATM hanya untuk beberapa maskapai. Tapi kalau untuk beberapa maskapai luar ada yang tidak bisa menerima pembayaran dari bank lokal, jadi harus pakai kartu kredit. Yang tidak punya bisa pakai jasa credit card khusus untuk pem-boking-an, coba kamu search di google atau di kaskus.
  7. Beruntunglah bila kamu tinggal di kota yang sedikit penduduknya, semakin sedikit penduduk berarti semakin sedikit orang yang ingin mendapatkan tiket promo tersebut, maka semakin sedikit pula sainganmu untuk mendapatkan tiket promo.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment